Inilah Pemilik Pertama CBR1000RR SP di Indonesia, Harganya Rp 699 Juta!

Inilah Pemilik Pertama CBR1000RR SP di Indonesia, Harganya Rp 699 Juta!
Sabtu, 10 Februari 2018 19:25
Yulian Lahardi

Setelah menunggu selama 7 bulan, Fadillah Ichsani akhirnya dapatkan ‘kado manis’ ulang tahun ke-18 dari ibunda tercinta, yaitu sebuah motor sport Honda CBR1000RR SP 2018. Hadiah ulang tahun ini sekaligus menjadikan Fadillah sebagai pemilik pertama sepeda motor super sport Honda CBR1000RR SP pertama di Indonesia. Penyerahan ini lewat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Dikomandoi langsung Manager Honda BigBike Wahana, Chris Salmon beserta tim, pada Jumat (9/02) kirim satu unit Honda BigBike CBR1000RR SP ke kediaman konsumen yang berlokasi di Ciledug, Tangerang. Sejak diterima langsung oleh Wahana dari Jepang, tim Honda BigBike Wahana sengaja tidak melepas kardus serta frame pengiriman asli. Kemasan tersebut dibuka langsung oleh konsumen setelah unit sampai di rumah.

“Surprise, kami ingin konsumen rasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar 7 bulan, hari ulang tahunnya makin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya,” papar Chris Salmon. Chris jelaskan lebih lanjut, Honda BigBike Wahana merasa bangga dapat memberikan Honda CBR1000RR SP kepada konsumen pertama di Indonesia ini.

Pemilik pertama CBR1000

Ditemani  oleh ibunda, Fadillah langsung membuka kemasan sepeda motor super sport itu. Bahkan dirinya langsung jajal Honda CBR1000RR SP ini berkeliling jalanan di sekitar kediamannya. Rasa senang dan puasnya terlihat jelas ketika motor super sport ini terpakir di halaman rumahnya. “Setelah bersabar tujuh bulan, enggak nyangka di hari ulang tahun ini, mamah kasih hadiah yang sangat istimewa,” ujar Fadillah.

Sekadar catatan kalau motor ini memiliki mesin 4 stroke, 16 valve DOHC 4 silinder. Wahana Makmur Sejati sebagai salah satu dealer Honda Big Wing untuk wilayah Jakarta dan Tangerang memasarkan Honda CBR1000RR SP dengan harga Rp. 699.000.000 (OTR Jakarta dan Tangerang). Jika Anda berminat menjadi pemilik kedua Honda CBR1000 RR di Indonesia, segera kunjungi Dealer Honda Big Wing Wahana, Jl. Gunung Sahari Raya 32, Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.