Istirahat Di Posko Jaga Yamaha Bisa Dapat Hadiah Langsung

Istirahat Di Posko Jaga Yamaha Bisa Dapat Hadiah Langsung

Tak bisa menampik, masih banyak pengendara bermotor yang melakukan perjalanan jauh sepanjang libur lebaran. Untuk itu, dalam rangka menyambut libur hari raya Idul Fitri 1440 H Yamaha Indonesia menghadirkan empat pos jaga dan 46 bengkel untuk menemani pemotor yang melakukan perjalanan jauh.

Pos dan bengkel ini nantinya diharap bisa menjadi lokasi singgah. Tak hanya kalau ada masalah dengan kendaraan, tapi juga bisa untuk melepas penat. Apalagi banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sana.

“Yamaha tidak pernah lepas dari inovasi, begitupun harapan Yamaha kepada masyarakat Indonesia yang harus terus berkreasi, mengikuti perkembangan kreatifitas masyarakat Indonesia saat ini, maka Yamaha mengadakan kompetisi foto dan video testimony selama libur lebaran,” ujar M. Abidin, GM After Sales & Motosport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga : Piaggio Berikan Promo Istimewa Di Jakarta Fair 2019

Baca Juga : Petrucci Sempat Berpikir Mundur, Eh Malah Menang

Jadi, di setiap pos jaga dan bengkel jaga diadakan kompetisi foto dan video testimoni berhadiah.  Begini cara untuk ikut dalam kompetisi foto dan video. Peserta hanya perlu melakukan posting foto dan video testimoni ketika mengunjungi pos jaga Yamaha melalui akun media sosial Instagram atau Facebook pribadi. Jangan lupa berikan judul atau caption menarik disertakan hastag #PoskoMudikYamaha2019 dan tag akun resmi @yamahaindonesia agar bisa dipantau oleh tim Yamaha Indonesia.

Sepuluh foto dan video testimoni dengan caption paling menarik akan mendapatkan apparel resmi dari Yamaha Indonesia. Jadi jangan lewatkan kesempatan menarik ini untuk mengisi liburan. Informasi selengkapnya kunjungi website resmi Yamaha Motor Indonesia dihttps://www.yamaha-motor.co.id, atau media sosial resmi Yamaha Indonesia di Instagram @yamahaindonesia, atau Facebook Yamaha Motor Indonesia.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id