Jelang Tes Pra Musim, Jack Miler Malah Cedera Kaki

Jelang Tes Pra Musim, Jack Miler Malah Cedera Kaki
Minggu, 24 Januari 2016 16:05
Okky Zulham Hadi

Setiap pembalap memiliki kegiatan tersendiri selama sesi libur balapan. Mulai dari berlibur hingga melakukan latihan. Salah satunya adalah Jack Miller yang mengisi waktu tersebut dengan melakukan latihan motorcross. Namun sayang, mantan pembalap KTM di kelas Moto3 tersebut mengalami kecelakaan.

Miller mengalami insiden tersebut saat berlatih di Bellpuig, Spanyol (17/1). Ia mengalami patah tulang tibia dan fibula dan harus dilarikan ke rumah sakit University Quiron Dexeus. Di rumah sakit tersebut, Miller langsung mendapatkan perawatan intensif selama 48 jam. Ini mengindikasikan kesempatannya ikut pada sesi tes pra musim di Sepang mendatang cukup kecil.

“Sangat disayangkan Jack medapat cedera, padahal sesi tes pra musim sudah cukup dekat. Tapi memang ini sudah menjadi resiko pembalap terutama saat berlatih motorcross.” tukas  kepala tim, Michael Bartholemy.

Pria nomor satu tim Marc VDS MotoGP tersebut juga menambahkan jika kondisi Miller tidak separah yang dibayangkan. Untuk orang normal pemulihan pasca kecelakaan tersebut bisa cukup panjang, namun pembalap adalah orang-orang yang luar biasa. Dan ia yakin Miller ingin secepatnya kembali balapan.

“Sekarang yang terpenting adalah untuk memantau pemulihannya. Jika kondisinya cukup baik untuk melakukan sesi tes, dia akan melakukannya. Tapi jika kondisinya tidak memungkinkan, berarti dia kehilangan kesempatan untuk sesi tes pra musim di Sepang.” lanjutnya.

Sesi tes pra musim di Sepang sendiri akan berlangsung pada 1-3 Februari mendatang. Lalu menyusul sesi tes selanjutnya di Phillip Island pada 17-19 Februari. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.