JP Industries Luncurkan Helm Model Anyar, Harga Murah Meriah

JP Industries Luncurkan Helm Model Anyar, Harga Murah Meriah
Minggu, 28 April 2019 19:10
Angga M

JP Industries, selaku produsen helm JP, JPR, dan JPX meluncurkan 3 helm terbaru dan 6 motif terbaru dari JPX Fox1 di Kemayoran, Jakarta Pusat (27/4). Menariknya, JP Industries menghadirkan satu helm cross terbaru JPX Fox1 Junior untuk anak-anak.

Kemudian ada JPX Zet X729 dengan model half face yang mempunyai dua visor, dan JPX MX726R berdesain seperti helm modular yang bisa dicopot bagian moncong depan helm, sehingga menjadi half face.

Baca JugaHelm Shoei SNI Resmi Dipasarkan, Garansi 5 Tahun!

Sementara pada helm JPX Fox1 yang didesain untuk motor trail, dan supermoto, kini ditawarkan enam motif terbaru. Sebut saja JPX Fox1 X23, X24, X25, X26, X27 dan X28.

Baca JugaHelm Shoei SNI Model 2019, Harga Mulai Rp 6 Jutaan

“Helm yang baru saja diluncurkan ini sudah banyak yang menunggu seperti JPX Fox1 Junior yang dinanti oleh croser-croser cilik di Indonesia, karena sampai saat ini masih susah untuk bisa mendapatkan ukuran kepala anak anak,” ujar Alpha Said, Promotion Manager PT Jaya Plastik Mandiri.

Nah, menyoal banderol juga cukup murah meriah. Untuk harga helm JPX Fox1 Junior dibanderol Rp 500 ribu, JPX Zet X729 Rp 450 ribu, JPX MX726R Rp 450 ribu, dan JPX Fox1 Rp 550 ribu.

JPX Helmet

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.