Kawasaki Dealer Community Sukses Touring 3 Negara

Kawasaki Dealer Community Sukses Touring 3 Negara
Rabu, 24 Juni 2015 08:25
Danu P Dirgantoro

Acara buka puasa bersama yang diadakan PT. Kawasaki Motor Indonesia (PT KMI) di Tartine, FX Senayan (23/6) menghadirkan Kawasaki Dealer Community (KDJ). Kehadiran komunitas yang digagas langsung oleh KMI, sekaligus menceritakan kesuksesan touring jelajah tiga negara Malaysia, Thailand, dan Singapura yang mereka lakoni pada 18-22 Mei 2015 lalu.  Sesuai namanya, KDJ terdiri dari riders yang merupakan punggawa dealer Kawasaki dari berbagai provinsi di Indonesia. Adapun motor yang digunakan dalam touring tersebut adalah Kawasaki ZX14R, Z800, Ninja 1000, Ninja 650, Versys 650, dan ER-6N.

Tampaknya KMI benar-benar tak hanya sekedar menjual motor, tapi juga menawarkan gaya hidup sekaligus membuktikan performa produknya. “Kami sengaja mengajak para pemuka dealer Kawasaki untuk membuktikan langsung kehebatan line-up motor-motor premium yang dijual dealer, agar mereka bisa menjelaskan ke konsumen betapa hebatnya motor kita. Kami  tak ingin dealer hanya menjual, tapi juga menjadi rider,” ujar Michael Chandra Tanadhi, Dept Head Sales and Promotions KMI.

Asyiknya, program seperti ini juga nantinya akan disiapkan buat konsumen, meski Michael mengatakan bahwa Kawasaki masih merencanakan lebih lanjut. Para pemilik Versys 650, Z800, atau ER-6N yang kini tak sedikit jumlahnya tentu tertarik terhadap program seperti ini. “Untuk konsumen yang mau ikut touring seperti ini kami masih menggodok programnya,” tambah Michael.


Memang rencananya belum akan terwujud dalam waktu dekat ini, namun Chandra menggarisbawahi Kawasaki akan mengadakan paket tur nonton WSBK seri Sepang, Malaysia pada bulan Agustus nanti. Disebutkan juga dalam agenda paket tur seharga 1.200 USD ini akan ada agenda untuk bertemu dengan pembalap andalan Kawasaki Racing Team, Tom Sykes. Hmm.. tak menutup kemungkinan juga dengan pemimpin sementara klasemen musim ini, Jonathan Rea. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.