Kawasaki KLX 230 Resmi Diluncurkan, Pertama Di Indonesia

Kawasaki KLX 230 Resmi Diluncurkan, Pertama Di Indonesia
Rabu, 22 Mei 2019 15:55
Catur Dharma

Semenjak 2009, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mulai memperkenalkan varian motor off road, yakni Kawasaki KLX. Pada pertengahan semester 2019, tepatnya pada Rabu (22/05), KLX kembali kedatangan keluarga terbaru yaitu KLX 230 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara. Ini adalah world premiere atau peluncuruan pertama dari seluruh dunia. 

"KLX 230 merupakan motor 230 cc dual purpose pertama yang dikenalkan di Indonesia. Kami juga ingin mengembangkan pasar motor off road di Indonesia, dan pastiny juga ingin menjadi yang terbaik di pasar off road Indonesia," ujar Michael C. Tanadi, Deputy Head & Sales Promotion PT KMI.

Tampil dengan gaya lebih modern, KLX 230 dibekali mesin 233 cc, full injection 4-Tak serta berpendingin udara. Fitur terbaru seperti spidometer digital dengan tampilan lengkap seperti, kilometer, odometer, serta informasi bahan bakar turut di aplikasikan pada motor ini.
Kemudian untuk bagian kaki-kaki depan menggunakan pelek berukuran 21 inci dan belakang 18 inci. Sementara pada bagian suspensi, bagian depan menggunakan teleskopik 37 mm, serta belakang didukung monoshock uni track.

Menyoal Harga, Kawasaki KLX 230 dijual dengan dua varian, tipe standar dijual seharga Rp 39,9 juta, sedangkan tipe Special Edition (SE) dijual Rp 42,3 juta. Harga tersebut merupakan harga launching yanh berlaku hingga 30 Juni, unit sudah dapat dipesan di Jakarta Fair dan seluruh showroom Kawasaki di Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.