Kawasaki Siap Hadirkan W800 Terbaru

Kawasaki Siap Hadirkan W800 Terbaru
Jumat, 11 Januari 2019 17:15
Hafiz Raka Wibisono

Setelah sebelumnya beredar kabar bahwa Kawasaki akan melanjutkan produksi motor bergenre klasik yaitu W800 pada gelaran EICMA 2018 beberapa waktu lalu, pihak kawasaki nampaknya cukup serius untuk meluncurkan motor ini di tahun 2019. Hal ini terlihat lantaran kawasaki merilis beberapa foto-foto motor dan menambahkan informasi spesifikasi.

Seperti dilansir dari Young Machine, Kawasaki W800 akan mempunyai dua tipe varian, yaitu Kawasaki W800 Cafe dan W800 Street untuk varian standar. Sementara pada tipe W800 Cafe, bakal dibekali dengan jok tipe single seat, fairing pada bagian lampu serta setang yang lebih rendah ala motor bergaya cafe racer

Baca juga: Kawasaki Indonesia Siap Luncurkan Motor Baru, Inilah Bocorannya

Sedangkan untuk varian W800 Street terlihat tidak menggunakan fairing di bagian lampu, serta setang dibuat lebih tinggi dan lebar. 

Kawasaki W800 Cafe2

Kawasaki W800 Street

Selain itu revisi juga terjadi pada bagian sektor roda, yang sebelumnya dikatakan Kawasaki W800 akan menggunakan pelek dengan ukuran 19 inci, kini dikabarkan akan menggunakan pelek dengan diameter lebiih kecil, 18 inci.

Selain itu, perubahan informasi juga terjadi pada sektor mesin, yang sebelumnya diberitakan kawasaki W800 akan dijejali mesin 2 silinder inline berkapasitas 733 cc. Nyatanya Kawasaki W800 akan dibekali mesin berkonfigurasi Vertical Twin untuk kapasitas mesinnya masih sama yaitu 733 cc.

Kita tunggu peluncurannya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.