Kawasaki W175 Tampilan Baru Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Empat Model Variannya

Kawasaki W175 Tampilan Baru Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Empat Model Variannya
Sabtu, 10 November 2018 14:45
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi memperkenalkan Kawasaki W175 model anyar dengan warna dan striping baru untuk melengkapi varian W175, yang dirilis pada akhir 2017 lalu, di Ancol, Jakarta Utara. Warna baru yang dihadirkan adalah storm cloud blue, atau biru muda.

Sementara untuk warna hitam dan silver dipugar dengan striping baru. Sedangkan W175 kelir putih tetap hadir sebagai edisi standar, masih tetap dengan jok hitam dan tangki serta spakbor berwarna pearl white atau putih mutiara.

Berikut model-model Kawasaki W175 yang siap menyapa Anda di Indonesia:

Kawasaki W175 Baru

Kawasaki W175 Baru

Kawasaki Baru

Kawasaki Baru

Menyoal banderol, tidak ada perubahan harga pada W175 MY 2019 ini, yaitu masih dibanderol dengan harga Rp 29.800.000 untuk model standar, dan Rp 31.100.000 untuk tipe special edition. Edisi standar tersedia dalam warna putih, sementara edisi special edition tersedia dalam warna metallic spark black (hitam), stormcloud blue (biru), dan flat resplendent silver. Untuk spesifikasi juga masih sama dengan yang lama, tidak ada perubahannya.

Baca: Inilah Spesifikasi Motor Kustom Orang Nomor Satu Di Indonesia, Bisa Ditiru Nih

“Kami memperkenalkan warna baru, yaitu biru yang identik dengan nuansa klasik, membuat semakin kuatnya image retro yang melekat pada motor ini," ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.