Kawasaki Z900 Meluncur di Indonesia, Harga Rp 225 Juta

Kawasaki Z900 Meluncur di Indonesia, Harga Rp 225 Juta
Jumat, 3 Maret 2017 15:35
Ilham Pratama

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan naked bike terbaru mereka, Z900 hari ini (3/3) di Jakarta. Motor ini mengandalkan desain supernaked dari keluarga Z Series, Sugomi.

Z900 sendiri merupakan keluarga baru dari Z Series. Hadir sebagai varian di bawah Z1000 Sugomi, Kawasaki membekali Z900 dengan mesin 4-silinder 948 cc yang bertenaga  123 dk. Dengan sasis yang paling ringan di kelasnya, yakni 13,5 kg saja. Sehingga, respon akselerasi diklaim mumpuni. 

Mengedepankan unsur handling, Kawasaki merancang Z900 dengan riding position yang sporty, setang lebar dan tinggi jok hanya 794 mm. Fitur swing arm almunium ditambah assist slipper clutch juga menambah kenyamanan berkendara.

Uniknya, jika pada tipe Z650 sudah tak lagi mengandalkan suspensi belakang rebah, alias horizontal, maka pada Z900 kebalikannya. Kawasaki justru memasang suspensi belakang motor yang ditawarkan dalam warna abu-abu dan hijau berkilau ini secara horizontal. Harga jualnya di Indonesia mencapai Rp 225 juta OTR Jakarta.

"Sangat optimis produk ini jd yg terbaik di kelasnya. Dan motor ini akan dicintai penggemar big bike di Indinesia," Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.