Kejutan, Yamaha Luncurkan MX-King Edisi MotoGP 2018

Kejutan, Yamaha Luncurkan MX-King Edisi MotoGP 2018
Rabu, 11 Juli 2018 19:00
Angga M

Yamaha kembali meluncurkan MX-King edisi MotoGP. Sejatinya peluncuran ini merupakan tradisi setiap produk baru untuk berdesain seperti motor MotoGP Yamaha Movistar.

Jika dilihat dari situs resmi Yamaha, sudah ada beberapa produk terbaru dengan desain livery Yamaha Movistar. Sebut saja Yamaha Vixion, Aerox 155VVA, YZF-R25 dan MX-King.

Dilansir dari Paultan, Yamaha Hong Leong Malaysia sudah merilis Yamaha Y15ZR atau di Indonesia dikenal dengan Yamaha MX-King yang mengusung livery terbaru berdesain Yamaha Movistar versi 2018.

Baca: Catat! Honda Indonesia Siap Luncurkan Motor Baru Tiga Hari Lagi

Sekadar catatan kalau Yamaha MX-King menggunaan mesin satu silinder, 150 cc SOHC, berpendingin cairan yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 15 dk dan torsi 13,8 Nm. Untuk harga motor dengan ikon MotoGP tersebut di Malaysia sebesar RM 9.288 atau setara dengan Rp 33 jutaan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.