Ketika Pemilk Honda Super Cub C125 Kepincut Bangun Komunitas

Ketika Pemilk Honda Super Cub C125 Kepincut Bangun Komunitas
Rabu, 13 Maret 2019 16:05
Yulian Lahardi

Ingin segera tampil beda di jalan, menjadi awal pemilik Honda Super Cub C125 riding bareng beberapa kali di Jakarta. Meski belum resmi memiliki identitas komunitas resmi, namun keseruan riding bareng tidak kalah seru dengan komunitas yang telah melengkapi diri dengan nama dan logo.

Intens bertemu, pemilik Honda Super Cub 125 yang sejak Desember tahun lalu sudah sering bersosialiasi dan berkumpul melakukan night ride dari bilangan Cinere menuju Monas akhirnya sepakat buat group komunikasi pesan whatsapp dengan nama Pemburu C125. Selain group Whatsapp, beberapa kegiatan juga aktif dibagikan melalui media sosal instagram  @c125Indonesia. 

Baca juga: Yamaha FreeGo Versi Terendah Ditawarkan Dengan Skema Kredit Menarik

“Kami sangat apresiasi dengan pemilik Honda Super Cub C125 khususnya di Jakarta. Mereka mulai aktif lakukan beragam kegiatan yang didasari kesamaan hobi terhadap tipe klasik Honda yang kini lahir kembali dengan beragam fitur – fitur terkini, “ jelas Marketing Communication Wahana Honda, Andra Friandana. Ditambahkannya, sejak dikenalkan pada Agustus tahun lalu, minat konsumen di Jakarta Tangerang terus meningkat.

Nah, pekan lalu, pemilik Honda Super Cub C125 kembali lakukan kegiatan riding bersama dengan tema ‘Honda C125 Motorun’. Perjalananan yang diawali dari Cipete – Senayan dan finish di salah satu gerai perlengkapan outdoor di Radio Dalam, Jakarta Selatan. Pada kesempatan ini mereka juga membicarakan pembuatan logo untuk anggota yang tergabung dalam komunitas C125 Club Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.