Ketika Ribuan Warga Padati Blue Core Yamaha Motor Show di Kota Klaten

Ketika Ribuan Warga Padati Blue Core Yamaha Motor Show di Kota Klaten

Gelaran yang diadakan Yamaha Indonesia dengan nama Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di alun-alun kota Klaten dipadati ribuan pengunjung yang hadir (5/5). Acara yang dimeriahkan dengan artis dangdut Indonesia, Nella Kharisma dengan lagu Jaran Goyang berhasil menyihir pengunjung yang hadir di acara tahunan ini.

Menariknya, pedangdut dengan lagu Jaran Goyang ini juga menyaksikan uji irit Blue Core dengan duduk di atas Yamaha Lexi. “Enggak sangka, ternyata teknologi Blue Core Yamaha bisa menjadikan motor semakin irit,” ujar Nella Kharisma.

Baca Juga : Ketika Honda Indonesia Menantang Pemenang Honda Modif Contest 2018, Begini Ceritanya

“BYMS ini merupakan salah salah satu acara terbesar Yamaha tahun ini dan di luar perkiraan telah melebihi target yang diharapkan. Tidak berhenti di sini, BYMS masih akan hadir menghibur para pengguna kendaraan roda dua, khususnya konsumen setia Yamaha di kota-kota selanjutnya.” ujar Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Baca Juga : Daftar Harga Motor Triumph Bulan Mei 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Kali ini BYMS mengangkat tema pesta rakyat yang bisa dinikmati, baik keluarga maupun teman, dimana sudah disajikan booth test ride untuk bisa mengetahui fitur-fitur unggulan dari sepeda motor Yamaha seperi Yamaha Lexi, FreeGo dan Mio S.

Asyiknya lagi, Yamaha membuka servis dan pemberian oli Yamahalube secara gratis.

BYMS

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id