Ketika Safety Riding Menjadi Hak Konsumen, Main Dealer Honda Gelar Aksi

Ketika Safety Riding Menjadi Hak Konsumen, Main Dealer Honda Gelar Aksi
Jumat, 8 Maret 2019 15:20
Yulian Lahardi

Merasa bahwa keselamatan berkendara adalah hak konsumen juga, Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan hak aman pada konsumennya, melalui edukasi safety riding.

‘Cari_aman adalah Hak Konsumen’ merupakan tema yang diangkat tim Safety Riding Promotion (SRP) WMS pada edukasi yang diberikan kepada 100 konsumen Honda di Jakarta Tangerang dan merupakan member Honda VIP Card. Gelaran berlangsung di training center safety riding WMS di Jatake Tangerang beberapa waktu yang lalu.

“Jadi keselamatan adalah hak konsumen. Hak untuk miliki pengetahuan safety riding adalah hak pengguna motor, karena semangat yang diusung oleh Honda salah satunya adalah no sales without safety,” papar Head of SRP WMS, Agus Sani. Ditambahkannya tidak hanya kali ini, kegiatan edukasi safety riding kepada konsumen rutin dilakukan untuk tumbuhkan kesadaran berkendara aman.

Selain berikan teori dan praktek, beragam tips dan saran juga diberikan kepada konsumen yang sejak pagi telah hadir di safety riding training center WMS. Tips tersebut di antaranya terkait beberapa kebiasaan yang salah dan tidak disadari dilakukan saat berkendara.

Baca juga: Pembalap Muda Indonesia Siap Bertarung di Asia Talent Cup 2019

Salah satunya kebiasaan meletakkan jari di tuas rem depan saat berkendara. Kebiasaan ini bisa menjadi awal petaka ketika spontan jari menarik tuas mendadak saat sesuatu hal terjadi di jalan. Kondisi ini bisa berakibat tidak terkendalinya roda depan apalagi di atas permukaan jalan yang licin atau berpasir.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.