Komponen Bodi Carbon untuk Honda Forza, Tampilan Lebih Sporty

Komponen Bodi Carbon untuk Honda Forza, Tampilan Lebih Sporty

Bagi pengguna skutik gambot Honda Forza, ada kabar gembira nih, pasalnya pilihan parts carbon bisa jadi alternatif untuk mempercantik motor kesayangan.Terutama buat yang suka dengan tampilan sporty.

Berbagai pilihan parts carbon kami pantau sudah tersedia di DCS Auto. Gerai yang bermarkas di Jl. Honoris Raya Ruko Versailles Blok RV No. 28, Modernland, Tangerang ini menawarkan berbagai pilihan komponen berbahan carbon untuk Honda Forza. Mulai dari cover windshield, cover knalpot, cover body protect, list speedometer, dan masih banyak lagi.

Semua komponen tergolong plug and play dan bisa langsung pasang menggantikan part asli. Selain tersedia parts yang siap pasang, gerai yang juga menyediakan berbagai aksesori khusus untuk skutik dan motorsport ini juga menawarkan jasa trade in dengan parts orisinil. Atau buat yang tertarik, kalian juga bisa request carbon parts sesuai permintaan.

"Hampir semua parts carbon Honda Forza kita sudah ready, jadi bisa langsung pasang. Buat yang mau trade in atau mau request parts carbon juga bisa banget," jelas Septian Wijaya, pentolan DCS Auto. 

Seluruh parts carbon yang ditawarkan ini menggunakan bahan serat carbon fiber, tapi untuk behel belakang yang berbahan besi menggunakan bahan carbon cevlar. Harga cukup bervariasi. Budget yang harus disiapkan untuk mendapat parts carbon Honda Forza ini beragam, mulai dari Rp 250.000 untuk cover tanki, sampai Rp 1.350.000 untuk behel replika berlapis carbon.

Nah, buat yang mau request, proses pengerjaannya juga tidak memakan waktu lama, kurang lebih tiga hingga tujuh hari. Tertarik untuk main parts carbon?

Parts carbon Honda Forza

Parts carbon Honda Forza

Parts carbon Honda Forza

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id