Komunitas Motor Adventure Salurkan Donasi Untuk Daerah Tsunami

Komunitas Motor Adventure Salurkan Donasi Untuk Daerah Tsunami

BMW Motorrad bekerja sama dengan komunitas GS-Rek,3Ten Riders serta perusahaan GUN (Garda Utama Nasional) melakukan kegiatan touring sekaligus untuk memberikan donasi untuk korban bencana tsunami di Banten, pada Sabtu (02/02) kemarin. Gelaran touring yang dinamai “Riders Bersatu Berbagi” bertujuan untuk mengajak para riders untuk dapat peduli terhadap bencana tsunami yang terjadi di Banten, khususnya yang terkena dampak bencana  di Kecamatan Sumur.

“Tujuannya, mengajak para riders untuk perduli terhadap bencana yang menimpa saudara-saudara kita sekaligus mempererat tali silatuhrami antar komunitas. Dengan ini tentunya bisa menambah rasa solidaritas kita semua,” ujar Rudi Rusman, selaku Ketua GS-Rek Indonesia.

Selain itu, menurut Zul acara donasi yang bertempat di Kecamatan Sumur ini sekaligus memberikan pengelaman baru terhadap para pengguna motor adventure yang tergabung dalam komunitas GS-Rek dan 3Ten Riders untuk dapat merasakan perjalanan ke ujung barat pulau Jawa.

“Kita mau memilih lokasi disana, karena selain masih memerlukan bantuan, kita mencoba menengok saudara kita yang ada di ujung barat pulau Jawa ini, menurut informasi juga medannya berat untuk dilalui, sesuai dengan nafas Motor Adventure,” Ucap Zul perwakilan dari BMW Motorrad.

Acara yang diikuti oleh puluhan bikers ini memulai perjalanan dari showroom BMW Motorrad, Cilandak, Jakarta dan langsung menuju kantor Kecamatan Sumur untuk memberikan donasi. Adapun donasi yang diberikan berupa sejumlah barang untuk keperluan rumah tangga, seperti kompor gas, matras, baju-baju serta sembako.  

Kedepannya, Gs-Rek Indonesia akan melakukan kegiatan touring yang tidak hanya jalan-jalan, tapi akan selalu diselipan kegiatan berbagi disetiap perjalanannya, dengan ini diyakini akan memperkuat persaudaraan antar keluarga. 

GS-Rek Touring

GS-Rek Touring

GS-Rek Touring

GS-Rek Touring

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id