Konsep Kafe Di London Andalan Booth Triumph Motorcycles Pada GIIAS 2015

Konsep Kafe Di London Andalan Booth Triumph Motorcycles Pada GIIAS 2015
Kamis, 20 Agustus 2015 20:45
Bramantia Tamtama

Pada gelaran pameran otomotif berskala international, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, Triumph Motorcycles mendesain booth bertema Inggris Raya pada pameran selama 10 hari mulai 20-30 Agustus 2015. Atmosfer ala negeri Buckingham Palace dihadirkan guna menarik minat para konsumen yang datang.

Kenyamanan dikedepankan agar para tamu betah bertandang ke booth yang berlokasi di selasar hall 7-8 Indonesia Convention Exhibition BSD tampat GIIAS berlangsung. Sementara sebagai bintang spesial selain tiga buah Tiger XR, XCR dan XCA yang baru diperkenalkan, Triumph Motorcycles juga memajang sebuah karya limited edition Thruxton Ace. Edisi khusus Triumph Motorcycles dan Ace Cafe London merupakan hasil kerja sama sejak 1938. Selain itu turut dipamerkan juga Boneville T100, Daytona 675R, Street Triple R dan Rocket III Roadster pada pameran yang berlangsung pada 20-30 Agustus 2015. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.