KTM 790 Adventure Resmi Mengaspal Di Indonesia

KTM 790 Adventure Resmi Mengaspal Di Indonesia
Senin, 24 Juni 2019 22:35
Catur Dharma

Dikenal dengan motor juara bertahan kejuaraan Paris Dakar, KTM melalui PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) kembali mengenalkan varian motor petualang terbarunya yakni KTM 790 Adventure. Dikenalkan terhadap publik di Jakarta Fair, Kemayoran Jakarta utara pada Senin (24/06), motor ini dijual seharga Rp 350 Juta (OTR Jakarta).

Tampilan khas motor adventure terlihat dari penggunaan setang lebar yang telah dilengkapi handguard beserta windshield. Headlamp mirip versi Duke dengan model terpisah kanan dan kiri juga turut diaplikasikan pada motor adventure teranyar ini.

Motor pabrikan Austria terbaru ini terbilang cocok untuk potongan orang Asia, mengingat berat Duke 790 Adventure lebih ringan 25 kg dibanding motor adventure KTM dengan spek tertinggi, yakni KTM 1290 Adventure.

Selain itu, posisi duduk dengan ketinggian normal 830 mm, dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari posisi paling tinggi mencapai 865 mm, dan yang terendah 800 mm menggunakan KTM Power Parts.

"Motor ini dirasa paling nyaman dan cocok dengan pengguna orang Asia, karena 790 Adventure adalah motor adventure paling ringan dibandingkan dengan motor adventure KTM lainnya," ujar Kristianto Goenadi, President Director KTM Indonesia.

Turun ke bawah, kaki-kaki juga terlihat pas buat adventure dengan penggunaan pelek jari-jari 21 inci pada bagian depan, dan 17 inci pada bagian belakang. Suspensi turut didukung dengan garpu upside down WP Suspension berdiameter 43 mm di depan, dan monosok WP pada bagian belakang.

Berbagai fitur kekinian juga hadir. Motor ini sudah dilengkapi dengan cornering ABS, traction control, slip regulation, cruise control, quick shifter, dan ride mode technology. Sesuai dengan namanya, Duke 790 Adventure dibekali mesin 799 cc dua silinder segaris, tenaga tersebut disalurkan melalui girboks 6 percepatan dengan fitur Power Assist Slipper Clutch (PASC)

Tertarik? KTM 790 Adventure sudah mulai dijual secara resmi di Indonesia di seluruh dealer KTM di Indonesia.

KTM Duke 790 Adventure

KTM Duke 790 Adventure

KTM Duke 790 Adventure

KTM 790 Duke AdventureKTM Duke 790 Adventure

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.