KTM Galaxy Tawarkan Promo Menarik untuk 10 Pembeli Pertama, Ada Cashback Juga

KTM Galaxy Tawarkan Promo Menarik untuk 10 Pembeli Pertama, Ada Cashback Juga
Minggu, 24 Februari 2019 07:05
Angga M

Awal tahun dimanfaatkan dealer KTM Galaxy guna memberikan promo menarik bagi 10 pembeli pertama sepeda motor KTM segala tipe. Promo yang ditawarakan seperti ganti oli gratis selama tiga kali, mendapatkan dua helm RSV, serta mendapatkan cashback Rp 3 juta.

Syarat konsumen untuk mendapatkan promo menarik ini, yaitu harus melakukan pembelian melalui leasing Adira dengan minimal tenor lebih dari 2 tahun. Asyiknya, semua hadiah akan diberikan pada saat pengiriman motor ke rumah konsumen.

Baca Juga : Dealer Ini Tawarkan Pembelian Yamaha NMax Bisa Dapat Helm Arai

Baca Juga : Beli Motor Di Dealer Ini Bakal Diganjar Hadiah Menarik, Ada Gratis Servis Juga

Adapun promo menarik lainnya, yaitu berupa test ride KTM di dealer KTM Galaxy, akan mendapatkan dua tiket nonton di Flix Cinema untuk 10 tes rider pertama. “Ini merupakan kejutan spesial KTM Galaxy di awal tahun untuk para calon pembeli sepeda motor KTM. Kami juga sudah siapkan konsumen untuk tes ride terlebih dahulu agar bisa merasakan DNA Ready to Race,” ujar Budi Kurniawan, CEO KTM Galaxy.

Budi menambahkan, promo ini dimulai dari 22 Februari 2019 hingga akhir Maret dengan jumlah 10 konsumen yang membeli produk di dealer KTM Galaxy Bekasi. Jangan sampai ketinggalan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.