KTM Siap Luncurkan Model 450 SX-F Jeffrey Herlings Replica di Indonesia

KTM Siap Luncurkan Model 450 SX-F Jeffrey Herlings Replica di Indonesia

Pabrikan motor asal Austria, akan segera meluncurkan produk baru motor off-road lewat PT Premium Motorindo Abadi yaitu KTM 450 SX-F Jeffrey Herlings Replica. Motor yang diluncurkan ini merupakan tanda terima kasih buat Jeffrey Herlings sebagai pemenang FIM MXGP World Championship 2018 yang saat itu menggunakan KTM.

KTM 450 SX-F Jeffrey Herlings Replica, merupakan motor dengan spesifikasi standar yang diupgrade agar mirip dengan yang digunakan Jeffrey Herlings. Setidaknya terdapat 10 item tembahan tanpa adanya perubahan di bagian mesin.

Baca JugaDaftar Harga Big Bike KTM April 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Sejatinya, motor off road ini sudah diluncurkan pertama kali di Eropa pada Januari 2019, dan akan masuk ke Indonesia pada April ini. Melihat dari bagian kaki kaki, KTM 450 SX-F Jeffrey Herlings Replica menggunakan WP Suspension di bagian depan dengan diameter 48 mm, dan monoshock di bagian belakang dengan jarak main 300 mm. Untuk tinggi jok 950 mm dan jarak terendah dari tanah 370 mm.

Baca Juga : Honda Indonesia Siapkan Motor Baru Akhir Bulan April 2019, Apakah X-ADV?

KTM 450 SX-F Jeffrey Herlings Replica menggunakan mesin 1 silinder, 4 stroke berkapasitas 449,9 cc, dengan 4 kecepatan. Kemudian di bagian pengereman menggunakan Brembo disc brake 260 mm di depan dan disc brake 220 mm di belakang.

“Untuk harga yang akan dipasarkan di Indonesia dibanderol sekitar Rp 200 jutaan off the road, ini merupakan motor juara MXGP World Championship 2019,” ujar Mahrani, Direktur PT Premium Motorindo Abadi.

KTM 450 SX-F Jeffry Herling

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id