Kymco X-Town 300i Siap Mejeng di GIIAS 2019

Kymco X-Town 300i Siap Mejeng di GIIAS 2019

Kymco X-Town 300i telah mejeng di ajang otomotif paling bergengsi di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kymco X-Town sebelumnya pernah dikenalkan kepada publik di pasar global. Motor skutik dari negeri bambu itu memang dikabarkan akan melantai di GIIAS 2019.

Kymco X-Town merupakan skutik dengan platform yang sama seperti Kymco DownTown. Hal ini membuat beberapa kemiripan antara Kymco DownTown dengan X-Town.

Kymco X-Town



Di pasar global, Kymco X-Town hadir dengan dua varian mesin, yakni 300i dan 125i. Kymco X-Town yang dipajang saat ini kemungkinan adalah varian 300i, dilihat dari bodinya yang bongsor dan mirip dengan DownTown.

Di pasar Inggris, Kymco X-Town 300i menggunakan mesin 276 cc, 1-silinder, SOHC. Dapur pacu tersebut menyemburkan tenaga 23 HP dan torsi 22 Nm. Varian ini dibekali dengan rem cakram di depan dan belakang, serta sistem pengereman ABS.

Kymco DownTown di Indonesia di banderol dengan harga Rp 68 juta. Jika menggunakan platform yang sama, mungkinkah Kymco X-Town memiliki harga yang mirip-mirip dengan Kymco DownTown?

Kymco X-Town

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id