Lagi Musim Hujan, Gratis Cuci Helm Selama Satu Tahun Untuk Pembelian di Gerai DeRide

Lagi Musim Hujan, Gratis Cuci Helm Selama Satu Tahun Untuk Pembelian di Gerai DeRide

Masih dalam musim hujan, menjaga apparel tetap enak dipakai tentu perlu. Pasalnya, sering kehujanan, bisa membuat jaket atau helm jadi lembab dan kurang nyaman. Bisa Anda rawat sendiri, atau serahkan ke gerai perawatan helm, atau beli helm yang bisa dapat perawatan gratis. Memangnya ada?

Nah, menarik nih. Sebab gerai DeRide menawarkan program perawatan helm gratis selama setahun. Keuntungan itu diberikan pada setiap pembeli helm Nolan, X-Lite dan Grex. “Kami memberikan treatment gratis selama satu tahun. Setiap konsumen yang melakukan pembelian di store DeRide bisa melakukan perbaikan helm serta pelayanan cuci gratis,” ujar Boy Septa Wirawan, Store Manager Deride.

Boy menambahkan, cuci helm gratis selama satu tahun tidak dibatasi, lho. Pemilik helm bisa melakukan cuci helm setiap minggu atau sebulan empat kali. "Biasanya konsumen kita melakukan treatment setelah pulang dari touring," tukas pria berkacamata minus ini.

Ingin mendapatkan keuntungan ini? Anda bisa sambangi gerai DeRide yang berlokasi di Jalan Radio Dalam Raya, No 17 A, Jakarta Selatan. Gerai DeRide menawarkan apparel dan safety gear mulai helm dari Italia seperti Nolan, X-Lite dan Grex. Sedangkan apparel safety gear seperti wearpack, sepatu, tas, jaket celana tersedia merek Alpinestars.

Kisaran harga produk yang ada di DeRide mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 jutaan. Misal helm Nolan, X-lite dan Grex mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 15 jutaan. Sedangkan apparel jaket mulai Rp 3 juta hingga Rp 20 jutaan, dan sepatu di kisaran Rp 2 juta hingga Rp 15 jutaan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id