Mabua Harley-Davidson Resmi Ditutup

Mabua Harley-Davidson Resmi Ditutup
Rabu, 10 Februari 2016 19:30
Okky Zulham Hadi

Belakangan ini, pecinta moge dihebohkan dengan kabar mengenai penghentian operasional PT Mabua Harley-Davidson (MHD) di Indonesia per Desember tahun lalu. Bahkan beredar pula surat resmi keputusan tersebut. Ternyata benar adanya pemberitaan tersebut, PT MHD pun secara resmi mengumumkan tidak memperpanjang keagenan merek sepeda motor Harley Davidson di tanah air hari ini (10/2).

“Setelah beberapa minggu belakang ini berita mengenai penghentian operasional kami sudah bocor ke media. Dan hari ini merupakan pengumuman resmi mengenai hal tersebut. Dan pada akhirnya saya atas nama pribadi serta seluruh pemegang saham mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Kami juga mohon maaf jika memiliki kesalahan.” ungkap Djonnie Rahmat, Presiden Direktur PT MHD.

Sementara itu, Soetigno Soedarjo selaku CEO MRA Group yang menaungi PT MDH mengaku keputusan tersebut cukup berat. Meskipun segala upaya telah dilakukan untuk mempertahankan Harley-Davidson.

“Memang cukup berat kami mengambil keputusan ini. Dalam beberapa bulan ini kami bekerja sangat keras untuk bertahan. Tahun 2015 bukan tahun yg baik buat kami dalam segi penjualan. Dan kami juga telah memperhitungkan untuk tiga tahun ke depan jika masih dipertahankan. Hasilnya lost cost terlalu besar, untuk ini kami ambil keputusan ini.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.