Marc Marquez Sapa Penggemar di Bandung

Marc Marquez Sapa Penggemar di Bandung
Sabtu, 9 Februari 2019 11:45
Hafiz Raka Wibisono

Marc Marquez kembali datang di Indonesia. Pembalap yang baru saja menyelesaikan rangkaian sesi tes pra musim di sirkuit Sepang, Malaysia, dijadwalkan akan menyapa fansnya dalam acara Honda Motorshow yang dilakukan (09-10/2) akhir pekan ini.

Terlihat Marquez tiba di bandara Husein Sastranegara, Bandung pada pukul 08.00, dan langsung mengitari kota bandung dengan naik Bandros, melawati jalan Asia Afrika, Braga, Viaduct, lalu langsung menuju Gedung Sate, untuk menghadiri jumpa pers. Cukup banyak agenda acara yang akan dilakukan MM93, seperti, rolling city, perkenalan tim balap honda, termasuk makan siang dengan Gubernur Jawa Barat. 

Nah, paling menarik adalah meet n greet dengan para pendukungnya. Bagi yang berminat ikut dan menyapa pemegang gelar juara dunia 5 kali ini, bisa datang ke acara Honda Sport Motorshow yang akan di gelar di Trans Studio Bandung, akhir pekan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.