Mau Perfoma Yamaha NMax & Aerox Makin Ciamik? Pasang Alat Ini

Mau Perfoma Yamaha NMax & Aerox Makin Ciamik? Pasang Alat Ini
Jumat, 11 Januari 2019 10:30
Angga M

Bagi pemilik Yamaha NMax dan Aerox 155 yang ingin meningkatkan performa, ternyata ada banyak cara. Di antaranya bisa dengan cara upgrade mesin dan CVT serta ganti knalpot. Namun, ada cara yang lebih mudah dan gampang dalam pemasangan tanpa harus mengubah bagian mesin dan CVT.

Nah, untuk menambah performa, cukup pasang Veloscope yang berfungsi untuk memadatkan udara. Alhasil, menjadikan aliran udara lebih besar ke ruang bakar dan bisa mengikuti kecepatan motor saat digunakan.

Baca juga: Paket Upgrade Perfoma Motor Matik, Inilah Besaran Harganya

Veloscope

Uniknya Veloscope, jika laju motor lebih cepat, maka akan hasilkan banyak udara yang akan dialirkan ke ruang bakar, sehingga bisa meningkatkan tenaga dan akselerasi di putaran atas.

Mau coba agar skutik Anda lebih ciamik? Sambangi saja ARM Motor di Jl. KRT Radjiman Widyodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur. Adapun pilihan warna alat ini adalah merah, hitam, emas, silver, dan biru.

“Harga Veloscope Rp 200 ribu, dan bisa sekalian dipasang di sini,” ujar Angel, Pemilik ARM Motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.