MBtech Kenalkan Kembali Jok Kulit Buat Motor di GIIAS.

MBtech Kenalkan Kembali Jok Kulit Buat Motor di GIIAS.
Jumat, 21 Agustus 2015 07:55
Ricky Rachmadi

Dirancang untuk aplikasi standar international, bahan MBtech dirancang khusus untuk tahan terhadap kondisi ekstrim, sinar UV, dan penggunaan yang rutin, tidak membuatnya mudah kusam dan rusak. Selalu berinovasi, memberikan kualitas dan kenyamanan di tiap produknya, kini MBtech tidak hanya tersedia untuk interior kendaraan roda empat saja, tapi telah tersedia untuk kendaraan roda dua.

Namanya, MBtech Riders. Buat motor andalan Anda, tersedia dua pilihan. MBtech Riders, berbahan standar internasional dirancang khusus untuk jok motor dengan durabilitas lebih tinggi dan nyaman bagi pengendara. Varian tertingginya, yakni berbahan premium dengan motif carbon fiber menambah kesan sporty pada tunggangan. Pilihan dasar warna Basic dan Metallic cukup banyak dapat disesuaikan dengan warna motor, variasi warna pada kedua dasar ini juga bervariatif. Selain itu bahan sintetis ini juga memiliki tekstur unik.

Selain memperkenalkan kembali model MBtech Riders, juga sekalian memperkenalkan logo barunya. Pelopor kulit sintetis yang menempati booth GIIAS Hall 1 A ini menegaskan semangat baru dengan tagline Best Quality Synthetic Leather. Merubah logo yang tadinya oval menjadi bulat, melambangkan MBtech kini telah menjadi lebih universal, bukan hanya untuk mobil. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.