Menang Sidang Winglet Swingarm, CEO Ducati: Perangkat Itu Bisa Digunakan!

Menang Sidang Winglet Swingarm, CEO Ducati: Perangkat Itu Bisa Digunakan!
Jumat, 29 Maret 2019 11:05
Angga M

Akhirnya CEO Ducati bisa bernafas lega, lantaran menang di persidangan terkait winglet swingarm yang digunakan pada Desmosedici GP19 di gelaran MotoGP Qatar pada pembukaan seri pertama MotoGP 2019 (10/3). Sekadar mengingatkan, kalau sudah ada sidang banding yang dilakukan empat kompetitor Ducati, yaitu Honda, Suzuki, KTM dan Aprilia. Keempatnya melakukan protes usai race direction yang menganggap perangkat yang digunakan Ducati adalah legal.

Mengutip dari akun Twitter @domenicaliC yang tertera kalimat, “Pengadilan Banding FIM telah mengkonfirmasi bahwa perangkat yang kami gunakan di motor Ducati Desmosedici GP 19 sepenuhnya legal, dan poin balapan di Qatar aman. Perangkat tersebut bisa digunakan di balapan berikutnya,” ujar Claudio Domenicalli, CEO Ducati.

Baca Juga : Autovision Hadirkan Lampu LED Generasi Kedua Khusus Yamaha NMax, Apa Bedanya?

Baca JugaHore! Nolan N702 X Akan Segera Beredar di Indonesia

Claudio menambahkan, dirinya sangat bangga kepada insinyur Italia dengan ide dan inovasi terbaru. "Pekan lalu banyak yang menganggap kami curang, mudah-mudahan mereka sekarang diam dan berusaha mengalahkan kami di atas lintasan."

CEO Ducati melanjutkan lewat akun twitternya, sebenarnya masalah ini sangat disayangkan. Pasalnya, kejadian persidangan ini telah menghabiskan waktu dan uang untuk pengacara dalam mengungkapkan kepada para pesaing tentang pemahanan pendingin ban.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.