Menarik Nih, Motor Gede Dibanderol Terjangkau

Menarik Nih, Motor Gede Dibanderol Terjangkau
Kamis, 3 Januari 2019 10:45
Angga M

Kabarnya pabrikan sepeda motor asal Tiongkok akan mengeluarkan motor gede dengan harga di kisaran Rp 100 jutaan. Tiongkok membuat motor gede dengan nama CF Moto.

Dilansir dari Greatbiker.com, pabrikan asal Tiongkok itu akan mempersiapkan motor gede (moge) baru yang akan dijual relatif lebih murah.

Baca juga: Daftar Harga Motor Yamaha Bebek & Matik Murah Di Bulan Januari 2019 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

CF Moto akan menggunakan mesin V-twin dengan kapasitas mesin 1.000 cc, dengan desain futuristik karena akan bekerjasama dengan KTM Austria. Dilihat dari bagian lampu depan akan seperti alien dengan cover lampu yang meruncing dengan paduan warna putih dan biru.

Dilihat dari bentuk versi konsep, suspensi depan upside-down dan belakang monoshock menggunakan merek Ohlins. Sementara kaki-kaki bagian belakang menggunakan single-arm atau pro-arm.

Baca juga: Membandingkan Harga Yamaha FreeGo Vs Honda Vario 125, Manakah Paling Murah?

Bila tidak ada halangan, CF Moto akan dibanderol di kisaran THB 300.000 (Kurs THB1 = Rp 448) atau sekitar Rp 134,4 jutaan.

CF Moto

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.