Menjelang Indonesia Motorcycle Show 2018, Apa Kabar Suzuki Intruder?

Menjelang Indonesia Motorcycle Show 2018, Apa Kabar Suzuki Intruder?
Sabtu, 8 September 2018 12:05
Yulian Lahardi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana akan mengeluarkan motor baru di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 pada 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Senayan, Jakarta Pusat.

Apakah Suzuki Intruder akan dimunculkan kembali di pameran motor akbar tersebut? Seperti diberitakan sebelumnya, kalau motor bergenre cruiser Suzuki Intruder 150 telah dipamerkan di booth Suzuki Jakarta Fair Kemayoran (23/5 - 1/7 2018). 

Suzuki Intruder

“Sudah banyak pengunjung yang menayakan motor ini, bahkan sudah ada yang ingin membelinya,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS, saat pameran Jakarta Fair Kemayoran beberapa waktu lalu.  Lanjut Yohan, pihaknya ingin tes pasar dari Intruder di Indonesia.

Sayangnya, sampai saat ini pihak SIS masih terus mengkaji model mana yang akan dilepas di gelaran IMOS mendatang.

Baca juga: Catat! Suzuki Indonesia Akui Intruder 150 Sedang Jajaki Pasar Indonesia

“Kemungkian kami akan mengeluarkan dua atau tiga motor baru di Indonesia Motorcycle Show 2018, tapi masih belum tentu juga, karena masih belum bisa komentar untuk motor terbaru dari Suzuki,” ujar Banggas F.S Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.