Motor Anyar Soib Rakitan Indonesia Mulai Diperkenalkan, Inilah Besaran Harganya

Motor Anyar Soib Rakitan Indonesia Mulai Diperkenalkan, Inilah Besaran Harganya
Kamis, 6 September 2018 11:45
Angga M

Melalui distributor PT Hobby Motor Indonesia (HMI), sepeda motor listrik dengan dua produk sekaligus yaitu EV Soib S dan EV Soib SS mulai diluncurkan. Keduanya merupakan motor listrik ramah lingkungan.

Dilihat dari segi desain, EV Soib S dan EV Soib SS terlihat seperti desain motor listrik yang ada di Jepang. Uniknya EV Soib S ada tambahan top box seperti motor touring, dan EV Soib SS terlihat sporty dengan tampilan setang telanjang.

Baca juga: Yamaha NMax Versi Murah Dapat Dibeli Dengan Cicilan Ringan, Buruan!

Motor Listrik Soib

Sumber tenaga dari EV Soib S dari baterai berkapasitas 48V 20AH yang bisa menghasilkan maksimal kecepatan 40 km/jam dengan jarak sejauh 45 km sampai 55 km, dengan maksimal tenaga 500 W.

Sedangkan untuk EV Soib SS menggunakan baterai berkapasitas 60V 20AH yang hanya mampu mencapai kecepatan maksimum 45 km/jam dengan jarak 50 km sampai 55 km yang mempunyai tenaga maksimal 1.200 W.

Motor listrik Soib baterai bisa dicharging, tetapi sampai saat ini belum diketahui berapa lama baterai dicharging dari kosong hingga penuh.

Jika baterai dalam keadaan penuh, motor listrik ini bisa berjalan hingga 55 km dengan kecepatan maksimal 40 km/jam.

“Kami ada dua pilihan motor listrik merek Soib yaitu EV Soib S dan EV Soib SS yang dibanderol off the road, untuk EV Soib S Rp 14,9 juta dan EV Soib SS Rp 18,9 Juta, kemudian untuk warna EV Soib S hanya warna putih dan EV Soib SS ada dua pilihan warna putih dan hitam, motor listrik ini ready stok sampai saat ini,” ujar Martin Sentosa, Marketing Hobby Motor.

Baca juga: Gesits Sukses Tempuh Jarak Uji 1.200 Kilometer Dari Jakarta Ke Bali

Bagi Anda yang berminat dengan motor listrik Soib, bisa langsung ke dealer Hobby Motor yang bertempat di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.