Motor Keren Ini Bisa Dibeli Di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Yuk Intip Harganya

Motor Keren Ini Bisa Dibeli Di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Yuk Intip Harganya
Jumat, 3 Agustus 2018 06:25
Yulian Lahardi

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports untuk memperkaya pilihan bagi pnecinta sepeda motor adventure tourer di Indonesia. Varian baru ini diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show di area ICE, BSD, Tangerang (3/8).

Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan pembaruan di berbagai sektor yang membuat sepeda motor sport ini semakin nyaman dikendarai di jalan tanah, turing jarak jauh, bahkan makin lincah dikendarai di jalan perkotaan serta jalan berliku. Pilihan terbaru ini melengkapi dua pilihan Honda CRF1000L Africa Twin yang telah diperkenalkan tahun lalu, yakni tipe standar (STD) dan Dual Clutch Transmission (DCT).

Honda Africa twin

Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports tetap mengusung mesin yang ringan tapi bertenaga. Varian Adventure Sports ini memperkuat ketangguhan Honda CRF1000L Africa Twin melalui penyematan teknologi throttle by wire untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan serta pilihan riding mode yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengendaranya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports mewarisi DNA Rally Dakar dan ketangguhan Honda CRF1000L Africa Twin yang melegenda sejak tiga dekade silam. 

"Honda CRF1000L Africa Twin telah menghadirkan pengalaman berkendara luar biasa selama bertahun-tahun, sehingga mampu membuktikan DNA penjelajahnya yang melekat sangat kuat. Sepeda motor sport adventure ini juga mampu memberikan sensasi petualangan yang menyenangkan untuk menaklukkan tantangan liar di semua medan,” kata Inuma.

Baca juga: Inilah Harga & Spesifikasi Penantang Yamaha XMax Dari Honda Indonesia

Baca juga: Honda Indonesia Resmi Pasarkan Honda Super Cub C125, Harganya Mengejutkan

Menyoal harga, untuk tipe Standar dipasarkan dengan harga Rp 485 juta (on the road DKI Jakarta) dan tipe DCT dibanderol Rp 520 juta. Sementara tipe tertinggi Adventure Sports dipasarkan Rp 585 juta. Sepeda motor tangguh ini sudah mulai bisa dipesan di 11 diler Big Wing pada Agustus 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.