Motor Listrik Finlandia RMK E2 Hubless Akan Segera Ditampilkan

Motor Listrik Finlandia RMK E2 Hubless Akan Segera Ditampilkan
Selasa, 24 Juli 2018 17:05
Angga M

Motor listrik bergaya streetfighter asal Finlandia RMK E2 Hubless akan ditampilkan di Helsinki Motorcycle Show pada Februari 2019. Motor listrik ini mampu menghasilkan tenaga 67 dk dan torsi 320 Nm.

Dilansir dari electrive.com, RMK E2 Hubless mampu mencapai kecepatan hingga 160 km/jam dengan jarak tempuh baterai dari 200 km sampai 300 km. Dilihat dari desain motor listrik bergaya streetfighter ini paling terlihat di bagian belakang yakni roda bagian belakang dengan centreless rear hub alias hubless.

Baca juga: Helm Prestise Berbahan Plastik ABS High Impact Dengan Banderol Terjangkau

Untuk ukuran ban yang digunakan masih belum bisa diperkirakan serta bagian suspensi yang masih menjadi tanda tanya. "Dengan menggunakan ban hubless diharapkan beban yang berada di bagian suspensi akan berkurang banyak,” ujar Teemu Saukkio, Head Engineer RMK.

Motor listrik buatan Finlandia ini bila disetarakan dengan rupiah akan dibanderol sekitar Rp 413 jutaan. Menariknya motor ini juga sudah bisa dipesan melalui online dengan booking fee sekitar Rp 30 jutaan. Pemesanan sudah bisa dilakukan dari sekarang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.