Motor Tampil Beda Dengan Pelapis Karbon, Inilah Besaran Harganya

Motor Tampil Beda Dengan Pelapis Karbon, Inilah Besaran Harganya

Carbon kevlar sudah lama diaplikasikan pada kendaraan bermotor. Alasannya, material ini memang terbilang ringan tapi kuat.

Baca juga: Honda CBR150R Matte Black Terlihat Keren, Cicilannya Ringan Loh

Menariknya lagi, sudah banyak material carbon kevlar yang menjadi pelapis berbagai komponen bodi sepeda motor. Secara motif juga unik dan bisa memberikan kesan mewah pada kendaraan Anda.  

“Banyak yang aplikasi motif karbon ke motor agar memberikan tampilan berbeda sekaligus mewah, selain itu bisa menambah kuat bodi bila dilapisi carbon kevlar," ujar Steven, juragan dari Layz Motor.

Lanjutnya, carbon kevlar sendiri dapat diterapkan ke berbagai komponen bodi sepeda motor. Sebut saja mulai dari fairing, spakbor, hugger, winglet, hingga satu motor pun bisa dilapis menggunakan material yang bermotif kotak-kotak ini.

“Untuk aplikasinya bisa ke semua bagian bodi motor, karena ini sama seperti cat, yaitu sebagai pelapis,” ujar Steven. Katanya lagi, menyoal harga, Layz Motor memberi harga mulai dari Rp 250 ribu untuk komponen kecil seperti  cover spidometer. Sedangkan untuk full body kena Rp 25 juta.

Selain itu, model karbon keluaran Layz Motor ini juga mendapat garansi jika terjadi kesalahan produksi dan juga menerima reparasi parts kabron.

Tertarik? Bisa sambangi gerai Layz Motor yang berlokasi di Jalan Arteri Kelapa Dua, No 90, Jakarta Barat. 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id