New Honda CB150 Verza Mendapat Penyegaran, Kini Lebih Macho & Maskulin

New Honda CB150 Verza Mendapat Penyegaran, Kini Lebih Macho & Maskulin
Rabu, 27 Februari 2019 18:30
Angga M

New Honda CB150 Verza di awal 2019 mendapat penyegaran berupa striping dan warna baru. Tampilan anyar itu justru memberikan kesan tangguh dan semakin macho, sementara fitur tetap memberikan kenyamanan bagi pengendara.

New Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel (pelek racing) kini mendapat warna baru yaitu Macho Matte Blackdan Masculine Black dan Bold Red. Sedangkan untuk versi Spoke Wheel (pelek jari-jari) mendapatkan warna Masculine Black.

Baca Juga : Peugeot Motorcycle Indonesia Buka Peluang Partnership di Indonesia, Begini Caranya

Baca Juga : Triumph Luncurkan The New Scrambler 1200 XE di Jakarta, Inilah Harganya

PT. Astra Honda motor (AHM) memadukan dengan ubahan striping yang lebih tegas, serta stiker baru yang berada pada tangki bagian bawah, dan tersambung dengan bagian shroud sera penggunaan striping pada bagian bodi samping.

“Pilihan warna baru dan stripe semakin memperkuat karakter desain bodi New Honda CB150 Verza yang berkonsep tangguh, maskulin namun tetap compact demi mendukung gaya hidup di segala aktivitas harian konsumen,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

New Honda CB150 Verza mengunakan mesin berkapasitas 150 cc, satu silinder, 4 langkah, SOHC yang dipadukan dengan 5 transmisi percepatan serta menggunakan teknologi PGM-FI. New Honda CB150 Verza dibanderol Rp 20.050.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp 19.400.000 untuk tipe Spoke dengan status (On The Road Jakarta).

 

Honda CB150 Verza

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.