Peugeot Motorcycle Indonesia Buka Peluang Partnership di Indonesia, Begini Caranya

Peugeot Motorcycle Indonesia Buka Peluang Partnership di Indonesia, Begini Caranya
Minggu, 24 Februari 2019 12:05
Angga M

Produsen sepeda motor asal Prancis yang sudah dikenal dengan skuter premium, siap berbagi strategi di 2019. Salah satunya dengan melakukan perluasan jaringan khususnya untuk investor yang ingin bergabung dengan Peugeot Motorcycle Indonesia, baik sebagai ekslusif dealer, atau multibrand dealer dan concept store.

Peluang ini untuk investor yang ingin membuka eksklusif dealer, multibrand dealer dan concept store di kota masing – masing, yang menjadi bagian dari Peugeot Motorcycle Indonesia.

“Kami membuka pintu sebesar-besarnya untuk investor yang ingin bergabung dengan Peugeot Motorcycle Indonesia, baik sebagai dealer, atau multibrand dealer dan concept store. Dengan adanya pendekatan seperti ini tidak meninggalkan nilai dari brand seperti lifestyle dan passion, serta standar kualitas yang kami jaga,” ujar Adhitya Hendraputra, COO Peugeot Motorcycle Indonesia.

Baca Juga : Daftar Harga Motor Peugeot Di Bulan Februari 2019 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Baca Juga : Yamaha Indonesia Tawarkan Jaket All Season VR46 Asia Gratis, Begini Cara Mendapatkannya

Adhitya menambahkan, dalam memperluas jaringan penjualan dan purnajual adalah bukti keseriusan pihaknya ke dalam industri roda dua di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri ke konsumen.

Untuk perlakukan dealer atau concept store dimana pun akan sama perlakukan seperti di Jakarta. Begitu pun dengan standardisasi yang sudah diterapkan Peugeot Motorcycle Indonesia, mulai dari program diskon atau yang lainnya akan mengikuti dari Jakarta.

Produk-produk yang akan dijual di dealer Peugeot Motorcycle Indonesia yaitu Peugeot Speedfight, Speedfight R Cup, Django Sport, Django Evasion, Django Allure, Metropolis Allure dan  Metropolis RXR.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.