NGK Upgrade Tampilan Websitenya, Jadi Racing Banget

NGK Upgrade Tampilan Websitenya, Jadi Racing Banget

Mempertahanan posisisnya sebagai pemimpin pasar busi terbesar di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia melakukan penyegaran terhadap website resminya.  Penyegaran  ini dimaksudkan untuk terus mempertahankan kualitas produk, layanan, hingga ketersediaan informasi yang berhubungan dengan busi NGK.

“Website adalah salah satu kanal penting bagi NGK Busi, agar dapat memberikan kemudahan pencarian informasi seputar produk dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman dan demografis end users dewasa ini, maka diputuskan untuk me-refresh website www.ngkbusi.com menjadi situs yang sesuai dengan karakter pengguna digital masa kini,“ ujar Hisato Kato, Presiden Direktur PT NGK Busi Indonesia dalam acara Media Gathering yang dihelat pada Sabtu (23/03) .

Penyegaran yang dimaksudkan adalah perombakan website secara menyeluruh. Sekarang website NGK tampil dengan nuansa balap, dan ditunjukan untuk lebih memanjakan para konsumen yang hendak mencari informasi seputar busi NGK. Selain itu, kini website NGK juga mempunyai kanal Part Finder, untuk memudahkan pencarian kode busi yang sesuai dengan masing-masing tipe kendaraan baik motor maupun mobil.

“Website tampilan baru ini difokuskan untuk kemudahan penyampaian informasi dan juga sebagai jembatan komunikasi antara end users (pengguna) dan NGK busi. Diharapkan dengan tampilan yang makin kekinian, pengguna dapat dengan mudah, cepat dan nyaman untuk mendapatkan informasi pendukung yang diperlukan seputar busi, teknik mesin secara umum, tips pemeliharaan dan lain-lain,” jelas Ferdinand, Sr. Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia.

Website NGK Busi

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id