<
 
Pekan Raya Jakarta Sudah Dekat, Apa Kabar Yamaha NMax Versi Baru?

Pekan Raya Jakarta Sudah Dekat, Apa Kabar Yamaha NMax Versi Baru?

Berita seputar Yamaha NMax akan dihadirkan versi keyless memang sudah beberapa kali diberitakan Otorider.com. Nah, informasi terkini yang diperoleh dari orang dalam PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan Yamaha NMax versi terbaru dengan fitur Keyless akan diluncurkan saat Jakarta Fair Kemayoran (JFK).

Sekadar catatan kalau pada tahun 2017, JFK dibuka pada 8 Juni 2017,  maka tahun ini JFK akan dibuka lebih awal, yaitu pada tanggal 24 Mei 2018, dan akan berakhir pada 1 Juli 2018. Seperti ulasan sebelumnya bahwa All New Yamaha NMax Keyless tengah dipersiapkan Yamaha Indonesia untuk menghadang laju All New Honda PCX.

Meskipun Yamaha Indonesia masih bungkam menyoal skutik premium ini, tapi sudah ada bocoran kalau fitur yang diunggulkan berupa Smart Key System. Sistem kunci pintar ini tanpa anak kunci, yang akrab disebut fitur Keyless.

Yamaha NMax

Fitur yang sebenarnya sudah ada pada Yamaha Aerox 155 kasta tertinggi itu juga akan membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan Answer Back System. Layanan tersebut untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Sampai berita ini ditayangkan, redaksi masih mencoba menghubungi pihak YIMM untuk diminati konfirmasi. Sementara itu Apong Arfiansyah selaku pengamat industri otomotif dari PT Ahza Global Strategis menyebut bahwa kemungkinan NMax versi keyless akan hadir bila posisinya sudah mulai terancam oleh All New Honda PCX ABS. "Kalau belum maka kemungkinan Yamaha NMax Keyless akan ditunda kehadirannya," jelas Apong.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id