<
 
Pembalap Honda Asal Indonesia Berhasil Raih Podium di Asia Talent Cup Meskipun Motor Bermasalah, Begini Ceritanya

Pembalap Honda Asal Indonesia Berhasil Raih Podium di Asia Talent Cup Meskipun Motor Bermasalah, Begini Ceritanya

Seperti ulasan sebelumnya, Pembalap Astra Honda meneruskan kebanggaan pengibaran bendera Merah Putih pada ajang Asia Talent Cup (ATC) 2018 seri Buriram, Thailand. Mario Suryo Aji berhasil meraih podium kedua pada balapan pertama (24/3) dan  Afridza Munandar meraih podium ketiga pada balapan kedua (25/3) di Chang International Circuit, Buriram Thailand.

Sayangnya, pembalap peraih podium kedua pada balapan pertama, Mario Suryo Aji terpaksa tidak dapat melanjutkan perjuangannya di balapan kedua. Motor Mario mengalami kendala  saat warm up lap. Alhasil, Mario harus masuk ke pit untuk dilakukan pengecekan pada motornya.

ATC Race 2

Namun, begitu lampu start menyala, Mario memulai jalannya balapan dari pit namun motornya masih mengalami masalah teknis sehingga Mario pun tidak dapat menyelesaikan balapan. 

Atas raihan ini membuat Mario mengkoleksi 53 poin dan berada di peringkat tiga besar klasemen sementara ATC 2018. Lalu Afridza, Agung, dan Adenanta masing-masing berada di posisi 4, 9, dan  10 besar.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan, hasil positif yang diberikan pembalap-pembalap muda binaan AHM ini merupakan hasil dari kegigihan mereka dalam mewujudkan mimpi meraih prestasi internasional. “Kami sangat mengapresiasi semangat yang telah ditunjukkan para pebalap binaan AHM. Namun hasil positif ini tentunya harus dapat menjadi pemicu mereka agar tetap konsisten dan terus meningkatkan performa untuk meraih Indonesia juara di tahun ini. Kami pun terus berupaya untuk mendukung mereka menjadi pemuda yang membanggakan bangsa di arena balap," ujar Indraputra.

Seri ATC berikutnya akan diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia pada bulan Juli mendatang. Semoga sukses!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id