<
 
Pembalap Indonesia Berstatus Tercepat Di Kualifikasi WSSP300 Misano

Pembalap Indonesia Berstatus Tercepat Di Kualifikasi WSSP300 Misano

Pembalap Indonesia asal Yogyakarta, Galang Hendra Pratama, akan memulai start di posisi pertama pada balapan World Supersport 300 (WSSP300) seri Misano, Italia. Pasalnya, Galang Hendra menjadi yang tercepat saat sesi kualifikasi (7/7).

Galang Hendra Pratama yang merupakan pembalap dari tim Biblion Yamaha Motoxracing meraih waktu tercepat dengan catatan waktu 1 menit 50,517 detik saat superpole 2. Dirinya berhasil mengungguli pembalap Kawasaki Scott Deroue dan Mika Perez dari Tim Kawasaki ParkinGO Team.

Galang Hendra

Hasil ini merupakan kali kedua Galang Hendra di WSSP300 musim 2018, yang sebelumnya menjadi tercepat di World Supersport 300 Brno, Republik Ceko pada Juni 2018. Di Brno, Republik Ceko, Galang Hendra berhasil menjadi juara WSSP300.

Baca juga: Regulasi Baru Sayap Di MotoGP, Rossi Nggak Bisa Gonta-Ganti Seperti Di Assen Lagi

Selain itu, dari keterangan resmi yang diterima redaksi menyebutkan bahwa sejatinya hasil kualifikasi WSSP300 Misano menjadi target Galang Hendra, dimana sebelumnya menjadi tercepat pada sesi latihan. “Semoga di Superpole 2, saya bisa mencatat waktu lebih baik lagi dan bisa melakukan start pada posisi depan,” ujar Galang Hendra Pratama setelah melakukan latihan bebas.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id