Pembalap Indonesia Raih Podium Tertinggi di Seri Perdana Thailand Talent Cup 2019

Pembalap Indonesia Raih Podium Tertinggi di Seri Perdana Thailand Talent Cup 2019
Rabu, 24 April 2019 10:35
Catur Dharma

Setelah sukses mendapat podium kedua race pertama Thailand Talent Cup (TTC), Pembalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM), Azryan Dheyo Wahyumaniadi kembali menunjukan aksinya dengan berhasil finish posisi pertama di Thailand Circuit, Nakom Phatom (21/4).

Pada seri pertama, pembalap 13 tahun yang akrab disapa Dheyo ini memulai start dari posisi ke-4. Saat race berlangsung, Dheyo langsung bersaing di grup terdepan dengan pembalap lainnya dan berhasil membalap pembalap asal Filipina, hingga merebut posisi ke-2 sampai ke garis finish.

Baca Juga : Indonesia CBR Race Day 2019 Seri Pertama Telah Berakhir, Inilah Pemenangnya

Dilanjutkan pada race kedua, pembalap yang juga alumni Astra Honda Racing School (AHRS) ini mampu mempertahankan posisi dan bersaing di grup terdepan dengan pembalap Thailand. Namun mendekati lap terakhir, pembalap tuan rumah crash  dan berhasil membawa Dheyo finish di posisi pertama dengan catatan waktu tercepat 1:26,394 detik.

“Saya sangat senang dapat menyelesaikan balap dengan baik. Saya berupaya tampil maksimal dan bersaing di grup terdepan sejak balap dimulai. Alhamdulilah, saya dapat finish di podium pertama. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” ujar Dheyo.

Selain Dheyo, pembalap muda binaan AHM lainnya yaitu Herlian Dandi juga turut menunjukan performannya di TTC. Pembalap asal Tangerang, Banten tersebut memulai start dari posisi 10 dan berhasil finish di urutan ke-7 pada race pertama. Namun pada race kedua Dandi hanya berhasil finish d iurutan ke-11.

Baca Juga : Kontes Modifikasi Warnai Gelaran Indonesia CBR Race Day 2019

GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan keikutsertaan alumni AHRS di ajang balap Thailand Talen Cup diharapkan dapat menjadi bekal bagi para pembalap muda di Tanah Air untuk terus berkarya dan meraih mimpi di ajang balap Internasional.

“Dengan semangat Satu Hati, kami akan terus mendukung penampilan bagus pembalap muda Tanah Air di awal musim ini hingga akhir musim,” ujar Indraputra sapaan akrabnya.

Ajang balap Thailand Talent Cup 2019 akan diselenggarakan sebanyak tujuh seri dan diikuti oleh pembalap muda dengan rentang usia 12 hingga 22 tahun yang berasal dari Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan India.

Semangat terus Dheyo dan Dandi!

TTC 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.