Pembalap Indonesia Siap Berlaga Di Asia Talent Cup Malaysia, Begini Persiapannya

Pembalap Indonesia Siap Berlaga Di Asia Talent Cup Malaysia, Begini Persiapannya
Selasa, 24 Juli 2018 19:10
Yulian Lahardi

Lima pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap berlaga pada ajang Asia Talent Cup (ATC) 2018 putaran ketiga di Sepang International Circuit, Malaysia (28-29/7). Mario Suryo Aji, M Adenanta Putra, Muhammad Agung Fachrul, Lucky Hendriansya dan Afridza Syach Munandar akan kembali berjuang demi nama bangsa.

Menunggangi Honda NSF250R, performa para pembalap muda di ajang pencarian bibit pebalap terbaik Asia itu menunjukkan tren positif. Pada putaran kedua yang dihelat di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (24-25/3), Mario berhasil finish kedua pada race pertama. Sedangkan Afridza mampu naik podium ketiga pada race kedua.

Baca juga: Helm Prestise Berbahan Plastik ABS High Impact Dengan Banderol Terjangkau

AHM ATC

Mario yang juga berlaga di kelas AP250 Asia Road Race Championship itu menyatakan sangat bersemangat menghadapi seri Sepang. Berbekal dua podium di seri awal, dia bertekad memberikan penampilan terbaik.

”Saya sudah mempersiapkan diri saya sebaik-baiknya, mulai dari latihan fisik, juga latihan dengan motor NSF. Pengalaman berada di sirkuit ini saat pre test akan saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk meraih podium tertinggi di ATC. Mohon doa dan dukungannya agar saya mampu tampil maksimal,” ujar Mario.

Posisi klasemen ketiga yang diraih Mario diikuti oleh Afridza Munandar di peringkat empat, Muhammad Agung Fachrul peringkat sembilan, Adenanta Putra posisi ke-10, serta Lucky Hendriansya di peringkat ke-17.

Asia Talent Cup 2018 diikuti oleh 22 pembalap bertalenta yang terpilih dari ratusan pendaftar di seluruh Asia. Ajang asuhan Dorna tersebut diadakan dua kali balapan dalam setiap putarannya yang dapat disaksikan langsung pada saluran Youtube Asia Talent Cup.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.