Peugeot Speedfight Terlihat Prestise, Cicilan Cuma Rp 1,3 juta

Peugeot Speedfight Terlihat Prestise, Cicilan Cuma Rp 1,3 juta
Kamis, 10 Januari 2019 15:35
Angga M

Peugeot Speedfight dilihat dari tampilan memiliki model kekinian dan modern serta prestise. Jika Anda berminat, bisa langsung sambangi Peugeot Scooters Indonesia (PSI) yang bertempat di Jalan Cipete Raya No 1, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kemudian ada juga di Jalan Bintaro Utama Sektor 3,  dan Quantum Motori di Jalan Lebak Bulus 1, serta kawasan Bumi Harum Manis Townhouse, plus juga ada di Bandung Oto Boutik di Jalan Tamblong No 44, Bandung, Jawa Barat.

Dari keterangan resmi PSI, uang muka atau Down Payment (DP) untuk menebus skutik berkapasitas mesin 125 cc itu hanya Rp 6,6 juta. Peugeot Speedfight sendiri dibanderol Rp 39,4 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Jika dilihat dari simulasi kredit, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 36 bulan, maka cicilan tiap bulan sebesar Rp 1,3 juta. Sedangkan untuk pilihan tenor 12 bulan atau satu tahun, dikenakan cicilan tiap bulan sebesar Rp 3,3 juta dan uang muka Rp 5,2 juta.

Baca juga: Yamaha Lexi Tipe S Bisa Ditebus Dengan Modal Awal Rp 2,3 Juta, Begini Caranya

Kalau tertarik dengan skema kredit yang ditawarkan, kunjungi saja dealernya langsung.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.