Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru Di Jatinegara, Banyak Promo Menarik

Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru Di Jatinegara, Banyak Promo Menarik
Selasa, 18 Juni 2019 15:30
Catur Dharma

Pelayanan terhadap pelanggan rupanya terus dikembangkan PT Piaggio Indonesia (PID), distributor resmi Vespa dan Piaggio di Indonesia. Kali ini, PID berkolaborasi dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) membuka dealer terbaru, yakni DPM Jatinegara pada Selasa (18/06).

"Pembukaan dealer terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dan PT Dwi Pratama Mandiri dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memperkuat jaringan di Jakarta Timur akan pelayanan dan pengalaman akan Motoplex untuk para pelanggan," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PID.

   Baca Juga : Vespa Club Indonesia Kibarkan Merah Putih Di Vespa World Days 2019 Hungaria

   Baca Juga : Indonesia Jadi Negara Asia Pasifik Pertama Yang Hadir di The Alp Days 2019, Austria

Selain mengenalkan showroom terbaru, dealer yang terletak di Jl.Jatinegara Timur No.170 A-B, Jakarta Timur ini juga menawarkan promo  menarik. Sebut saja gratis aksesori mencapai Rp 6,3 juta untuk pembelian Vespa reguler seperti Primavera, Sprint, S dan LX. Lalu pemberian aksesoris senilai Rp 23,5 juta untuk setiap pengambilan unit Vespa GTS 300, dan aksesori gratis senilai Rp 8,9 juta untuk pemesanan Piaggio Medley. Semua yang disebut di atas khusus pada hari saat pembukaan dealer.

Selain pemberian promo aksesori, DPM Jatinegara juga memberikan diskon layanan servis berupa gratis oli mesin ditambah diskon layanan servis sebesar 10%. Promo layanan servis ini berlaku untuk 150 pelanggan pertama yang menggunakan Vespa tahun produksi setelah 2011.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.