Piaggio Indonesia Perkenalkan Primavera S dan Sprint S

Piaggio Indonesia Perkenalkan Primavera S dan Sprint S

PT Piaggio Indonesia melakukan penyegaran terhadap produk unggulan terbarunya, sembari mengenalkan varian baru Vespa Sprint S dan Primavera S pada Kamis (4/4). Generasi S dikenal dengan pilihan warna baru serta teknologi termutakhir sehingga mendapatkan kesan yang berani dan sporty.

Teknologi pada Vespa Primavera S dan Sprint S menggunakan mesin keluaran terakhirnya yaitu Italian Green Technology Experience (i-get), ditambah dengan penyempurnaan pada sektor rem menggunakan Antilock Brake System (ABS). PT Piaggio Indonesia memperluas pilihan produk unggulannya dengan menghadirkan Vespa Sprint S 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS.

"Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty. Kami mendedikasikan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik dan dinamks yang ingin mengubah mobilotas kendaraan sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Untuk Primavera S 150 i-get ABS, ada penyegaran pada bagian lampu depan dan belakang yang menggunakan teknologi LED persis seperti Vespa Primavera keluaran limited sebelumnya. Pelek tetap menggunakan ukuran 12 Inci abu-abu beraksen gelap dengan desain terbaru yang dibuat dari paduan alumunium.

Untuk varian warna, Terdapat dua tipe untuk tipe S dan yang biasa, untuk Primavera S 150 i-get ABS terdapat beberapa varian yakni Red Profondo, Black Vulcano, dan White Innocenza. Sedangkan untuk tipe Primavera 150 i-get ABS memiliki varian warna Beige Eleganza dan White Innocenza dengan sadel berwarna coklat tua, sedangkan untuk warna Blue Energia dibekali dengan sadel coklat muda.

Beralih ke Vespa Sprint S 150 i-get ABS, masih dibekali dengan pelek 12 inci, kini Vespa Sprint S memiliki pelek berwarna hitam glossy yang terbuat dari paduan alumunium. Untuk sektor lampu, Vespa Sprint S juga terdapat penyegaran dengan menggunakan teknologi LED pada lampu depan dan belakang.

Pilihan warna pada Vespa Sprint, terdapat dua tipe untuk generasi S dan yang biasa. Untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS memiliki varian warna Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano, sedangkan untuk tipe Sprint 150 i-get ABS menawarkan varian warna Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza dan Red Passione.

Menyoal harga, untuk Primavera S 150 i-get ABS dapat dibanderol dengan harga Rp 45.500.000 (OTR Jakarta), sedangkan Primavera 150 i-get 150 ABS Rp 43.000.000 (OTR Jakarta). Sedangkan untuk Sprint S 150 i-get ABS dapat dibanderol dengan harga Rp 48.000.000 (OTR Jakarta), dan tipe Sprint 150 i-get ABS seharga Rp 45.500.000 (OTR Jakarta) yang seluruhnya mendapat garansi selama tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Bagi yang penasaran, Vespa Sprint S 150 i-get ABS dan Primavera S 150 i-get ABS akan diperkenalkan kepada publik pada (8-14/04) mendatang di Main Atrium Pondok Indah Mall 2.

Launching Vespa Primavera S dan Sprint S 150 AbsVespa Sprint S 150 i-get ABS
Launching Vespa Primavera S dan Sprint S 150 AbsVespa Primavera S 150 i-get ABS
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id