Piaggio Indonesia Perkenalkan Primavera S dan Sprint S

Piaggio Indonesia Perkenalkan Primavera S dan Sprint S
Kamis, 4 April 2019 20:20
Catur Dharma

PT Piaggio Indonesia melakukan penyegaran terhadap produk unggulan terbarunya, sembari mengenalkan varian baru Vespa Sprint S dan Primavera S pada Kamis (4/4). Generasi S dikenal dengan pilihan warna baru serta teknologi termutakhir sehingga mendapatkan kesan yang berani dan sporty.

Teknologi pada Vespa Primavera S dan Sprint S menggunakan mesin keluaran terakhirnya yaitu Italian Green Technology Experience (i-get), ditambah dengan penyempurnaan pada sektor rem menggunakan Antilock Brake System (ABS). PT Piaggio Indonesia memperluas pilihan produk unggulannya dengan menghadirkan Vespa Sprint S 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS.

"Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty. Kami mendedikasikan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk pelanggan kami yang berjiwa muda, ikonik dan dinamks yang ingin mengubah mobilotas kendaraan sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Untuk Primavera S 150 i-get ABS, ada penyegaran pada bagian lampu depan dan belakang yang menggunakan teknologi LED persis seperti Vespa Primavera keluaran limited sebelumnya. Pelek tetap menggunakan ukuran 12 Inci abu-abu beraksen gelap dengan desain terbaru yang dibuat dari paduan alumunium.

Untuk varian warna, Terdapat dua tipe untuk tipe S dan yang biasa, untuk Primavera S 150 i-get ABS terdapat beberapa varian yakni Red Profondo, Black Vulcano, dan White Innocenza. Sedangkan untuk tipe Primavera 150 i-get ABS memiliki varian warna Beige Eleganza dan White Innocenza dengan sadel berwarna coklat tua, sedangkan untuk warna Blue Energia dibekali dengan sadel coklat muda.

Beralih ke Vespa Sprint S 150 i-get ABS, masih dibekali dengan pelek 12 inci, kini Vespa Sprint S memiliki pelek berwarna hitam glossy yang terbuat dari paduan alumunium. Untuk sektor lampu, Vespa Sprint S juga terdapat penyegaran dengan menggunakan teknologi LED pada lampu depan dan belakang.

Pilihan warna pada Vespa Sprint, terdapat dua tipe untuk generasi S dan yang biasa. Untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS memiliki varian warna Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano, sedangkan untuk tipe Sprint 150 i-get ABS menawarkan varian warna Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza dan Red Passione.

Menyoal harga, untuk Primavera S 150 i-get ABS dapat dibanderol dengan harga Rp 45.500.000 (OTR Jakarta), sedangkan Primavera 150 i-get 150 ABS Rp 43.000.000 (OTR Jakarta). Sedangkan untuk Sprint S 150 i-get ABS dapat dibanderol dengan harga Rp 48.000.000 (OTR Jakarta), dan tipe Sprint 150 i-get ABS seharga Rp 45.500.000 (OTR Jakarta) yang seluruhnya mendapat garansi selama tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Bagi yang penasaran, Vespa Sprint S 150 i-get ABS dan Primavera S 150 i-get ABS akan diperkenalkan kepada publik pada (8-14/04) mendatang di Main Atrium Pondok Indah Mall 2.

Launching Vespa Primavera S dan Sprint S 150 Abs
Vespa Sprint S 150 i-get ABS
Launching Vespa Primavera S dan Sprint S 150 Abs
Vespa Primavera S 150 i-get ABS
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.