Pilihan Oli Impor untuk Skutik

Pilihan Oli Impor untuk Skutik
Jumat, 22 September 2017 17:30
Yulian Lahardi

Tidak sedikit biker yang memiliki skutik, memberikan perawatan terbaik untuk motor. Meskipun harus membeli banderol pelumas yang terbilang tinggi, para biker rela merogoh kocek lebih dalam.

Salah satunya adalah dengan mengadopsi oli impor setiap melakukan perawatan berkala. “Ada banyak oli impor yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan serta budget customer,” jelas David Tandjung, Kepala Toko Toda Oil Jl. Boulevard Raya M5 No.12 Gading Serpong, Tangerang.

Menurut David, sapaan akrabnya, keunggulan oli impor sudah teruji secara kualitas selama puluhan tahun. “Bila dilihat dari usia pabriknya sendiri di sejumlah negara bahkan sudah ada yang di atas seratus tahun,” bilangnya. Pun begitu, David menyerahkan keputusan membeli pada konsumen.

“Umumnya pembeli oli impor adalah pemilik skutik mewah macam Yamaha NMax, karena bila dilihat secara harga, oli impor juga lebih tinggi ketimbang lokal,” bilang David lagi. Adapun beberapa contoh oli impor adalah Shell Advance dengan viskositas 5W-40 yang merupakan 100% synthetic. Nah, oli dengan merek asal Belanda ini bisa ditebus Rp 117 ribu.

Contoh untuk yang semi-synthetic ada Gulf United Special Edition 10W-30 dari Amerika Serikat dengan banderol Rp 75 ribu tiap liternya. Tidak ketinggalan Motorex 10W-40 dari Swedia yang semi-synthetic juga bisa dibeli seharga Rp 168 ribu.  

“Umumnya kebutuhan oli untuk skutik adalah 0,8 sampai 1 liter,” jelas David yang bisa dikontak di 085219199899.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.