Punya Sisa Anggaran di Rumah? Nyicil Yamaha XMax Aja!

Punya Sisa Anggaran di Rumah? Nyicil Yamaha XMax Aja!
Sabtu, 13 April 2019 11:05
Yulian Lahardi

The Ultimate Pride merupakan tagline dari Yamaha XMax dengan bodinya yang terbilang cukup bongsor. Skutik modern bermesin 250 cc ini masuk dalam jajaran keluarga Maxi Yamaha. Kesan elegan dan premium memang tampak dari Yamaha XMax seperti terlihat dalam beberapa gambar di bawah. 

Menariknya, posisi ridingnya yang tegak meningkatkan kontrol dan memberikan pandangan yang baik bagi pengendara. Dengan Anti-Lock Brake System (ABS), kontrol pengereman serta rasa aman akan menjadi lebih maksimal.

Yamaha XMax

Yamaha XMax

Yamaha XMax

Intinya, secara keseluruhan, Yamaha XMax memang benar-benar mengagumkan dan sempurna. "Yamaha XMax ini dipasarkan dengan harga Rp 59,3 juta (On the Road DKI Jakarta)," jelas Nindi, seorang marketing di Dealer Yamaha Flagship Shop.

Kebetulan Dealer Yamaha yang beralamatkan di Jalan Letjend. Suprapto No. 402, Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini juga tengah menawarkan uang muka alias Down Payment (DP) hanya Rp 6 juta.

Yamaha XMax

Yamaha XMax

Lebih lanjut skema kreditnya dijelaskan Nindi, dengan nilai DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya hanya Rp 2,359 juta. Namun jika tenor yang diambil 29 bulan dengan DP yang sama, maka cicilan tiap bulan menjadi Rp 2,678 juta.

Baca juga: Daftar Harga Motor Sport Honda Non CBR Series di Bulan April  2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Cukup menarik bukan? Langsung saja menuju lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.