Ragam Merek Motor Siap Meriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019

Ragam Merek Motor Siap Meriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019
Rabu, 27 Februari 2019 09:35
Hafiz Raka Wibisono

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan kembali digelar di ICE BSD City, pada tanggal 18-28 Juli 2019 akan diisi berbagai merek kendaraan roda dua.

Dalam gelaran press conference yang diadakan pada Selasa (26/2) di kawasan SCBD Jakarta, dipastikan akan ada tujuh merek kendaraan roda dua yang sudah secara resmi sepakat mengisi pemeran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.

Press Conference GIIAS 26 Februari 2019

Baca juga: Honda CBR150R Matte Black Terlihat Keren, Cicilannya Ringan Loh

“Sampai dengan bulan Februari ini, sudah ada tujuh merek motor yang confirm, namun tidak menutup kemungkinan kedepannya akan ada  tambahan merek-merek yang tertarik bergabung di acara tahun ini,” ujar Agus Riyadi, Project Leader 7 Event selaku partner penyelenggara.

Adapun tujuh merek motor yang akan mengisi gelaran GIIAS The Series 2019 ini adalah Benneli, Honda, Kawasaki, Kymco, Piaggio, Suzuki, dan VIAR. Dengan mengusung tema Future In Motion, tahun ini GIIAS juga mengajak para produsen sepeda motor untuk pamerkan lini motor konsepnya.

“Kami sudah mengajak para produsen motor untuk juga membawa lini produk konsepnya agar dapat diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia,” ujar Agus Riyadi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.