Ragam Merek Motor Siap Meriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019

Ragam Merek Motor Siap Meriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan kembali digelar di ICE BSD City, pada tanggal 18-28 Juli 2019 akan diisi berbagai merek kendaraan roda dua.

Dalam gelaran press conference yang diadakan pada Selasa (26/2) di kawasan SCBD Jakarta, dipastikan akan ada tujuh merek kendaraan roda dua yang sudah secara resmi sepakat mengisi pemeran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.

Press Conference  GIIAS 26 Februari 2019

Baca juga: Honda CBR150R Matte Black Terlihat Keren, Cicilannya Ringan Loh

“Sampai dengan bulan Februari ini, sudah ada tujuh merek motor yang confirm, namun tidak menutup kemungkinan kedepannya akan ada  tambahan merek-merek yang tertarik bergabung di acara tahun ini,” ujar Agus Riyadi, Project Leader 7 Event selaku partner penyelenggara.

Adapun tujuh merek motor yang akan mengisi gelaran GIIAS The Series 2019 ini adalah Benneli, Honda, Kawasaki, Kymco, Piaggio, Suzuki, dan VIAR. Dengan mengusung tema Future In Motion, tahun ini GIIAS juga mengajak para produsen sepeda motor untuk pamerkan lini motor konsepnya.

“Kami sudah mengajak para produsen motor untuk juga membawa lini produk konsepnya agar dapat diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia,” ujar Agus Riyadi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id