Rekomendasi Oli Full Synthetic Terbaik Untuk Motor Matic, Dengan Aditif "EXTRA SMOOTH"

Rekomendasi Oli Full Synthetic Terbaik Untuk Motor Matic, Dengan Aditif "EXTRA SMOOTH"
Selasa, 6 November 2018 21:05
Danu P Dirgantoro

Keberadaan oli terbaik di dalam mesin motor matic sangatlah esensial, pastikan motor matic kamu selalu mendapatkan oli terbaik. Temukan rekomendasi oli motor matic terbaik pada artikel berikut ini.

Oli merupakan salah satu bagian penting yang diperlukan untuk melindungi kinerja mesin motor matic, khususnya untuk memperhalus gesekan, memberikan perlindungan terbaik dari keausan dan panas sekaligus sebagai pembersihan pada mesin.

Memilih oli motor matic terbaik tidaklah mudah, hal ini dikarenakan saat ini sudah banyak beredar oli matic dari berbagai jenis dan merek yang beredar dipasaran.

Setiap jenis dan merek oli matic pasti menawarkan sebuah formulasi tertentu, yang disesuikan dengan kegunaan dan peruntukan oli itu sendiri.

Pada umumnya, satu botol oli mengandung berbagai macam zat yang penting bagi kendaraan kamu, salah satu yang terpenting adalah Zat Aditif. Apa sih Zat Aditif itu?

Zat aditif adalah bahan yang diformulasikan untuk meningkatkan performa oli serta memperpanjang umur mesin dengan jalan mengubah sifat kimia maupun fisika oli (mineral, sintetis, nabati, maupun hewani).

Zat aditif pada oli motor matic yang kamu gunakan merupakan salah satu zat vital bagi kendaraan kesayangan Anda. Oleh sebab itu, rangkaian produk oli full synthetic TOP1 EVOLUTION Matic memiliki Aditif "Extra Smooth" yang diformulasikan dengan bahan aditif terbaik kelas dunia yang sanggup meningkatkan performa dan ketahanan mesin motor matic kamu.

Aditif Extra Smooth pada oli TOP1 Evolution Matic dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor kopling basah keluaran terbaru. Aditif ini mampu memberi pengalaman berkendara yang halus dan menjaga performa mesin tetap optimal.

Itulah sebabnya oli TOP1 Evolution Matic dengan 100% Synthetic menjadi pilihan oli motor matic terbaik untuk motor matic keluaran terbaru dengan berperforma tinggi.

Oli TOP1 Evolution Matic Series dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor matic keluaran terbaru seperti Motor Honda PCX, Honda Vario, YAMAHA NMax, Aerox dan XMax.

Kamu pengguna motosport? TemukaN rekomendasi pelumas full synthetic terbaik untuk motosport kamu di sini

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.