Rider Federal Oil Gresini Targetkan Podium di Moto2 Argentina 2019

Rider Federal Oil Gresini Targetkan Podium di Moto2 Argentina 2019
Sabtu, 30 Maret 2019 14:30
Catur Dharma

Moto2 2019 telah melakukan putaran pertama di Sirkuit Losail, Qatar (11/03), lalu race berikutnya akan segera diselenggarakan di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina (31/3).

Berbicara mengenai sirkuit di Argentina, berdasarkan keterangan dari Team Federal Oil Gresini Moto2, sirkuit ini bakal menjadi andalan pembalap Sam Lowes. Pasalnya, dari lima race yang dilakukan di Argentina, empat kali saat di Moto2 dan satu kali di MotoGP, pembalap 28 tahun ini berhasil mendapat dua podium (urutan kedua dan ketiga) serta mendapat pole position. Performa terbaiknya terlihat pada tahun 2016, dimana Sam Lowes berhasil mendapat pole position dan finish di urutan kedua.

Baca Juga : Kabar Gembira! MotoE Akan Segera Digelar

“Saya sangat menyukai lintasan ini, saya tidak bisa memungkirinya. Saya pernah start dengan pole position serta mendapat podium tiga kali. Saya juga menyukai kerjasama tim di sini, namun siapa sangka, saya selalu melakukan yang terbaik pada saat di GP Argentina,” ujar Sam Lowes.

Baca Juga : Modifikasi Hedon Yamaha XMax 335 cc, Tenaga Buas Bikin Puas

Buat info saja, kualifikasi Moto2 akan dilakukan hari Sabtu (30/03), dan race akan diselenggarakan pada (31/03) . Jadi bagi pencinta balap, catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan ya!.

 
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.