Valentino Rossi Lelang Helm Bantu Penderita Kanker, Tembus Ratusan Juta Rupiah!

Valentino Rossi Lelang Helm Bantu Penderita Kanker, Tembus Ratusan Juta Rupiah!
Rabu, 27 Maret 2019 18:35
Angga M

Valentino Rossi tak hanya kondang dengan segudang prestasi yang diraih di ajang MotoGP, ia juga dikenal sebagai orang yang suka menolong mereka yang membutuhkan dengan cara melakukan penggalangan dana. Kali ini, The Doctor melakukan pelelangan helm miliknya untuk membantu seorang penderita kanker, yakni Luisa Stracqualursi.

Luisa adalah seorang professor statistik di Forli Campus, Italia. Ia telah menderita kanker payudara selama dua tahun terakhir, segala pengobatan telah dijalankan untuk bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Baca Juga : Promo! Beli Skuter Piaggio dan Vespa Bisa Tanpa Uang Muka

Baca Juga : Kabar Gembira! MotoE Akan Segera Digelar

Sedihnya, sejumlah cara untuk bisa sembuh harus mengeluarkan biaya pengobatan yang sangat mahal. Situasi ini yang membuat pembalap MotoGP Valentino Rossi terketuk hatinya untuk berniat membantu dalam biaya pengobatan Luisa.

VR46 akhirnya memutuskan untuk melakukan pelangan terhadap salah satu koleksi helm pribadi yang sudah ditanda tanganinya. Hasil dari pelelangan itu akan diberikan seluruhnya untuk membantu pengobatan Luisa Stracqualursi.

Dilansir oleh Tuttomotoriweb, pelelangan helm Valentino Rossi saat ini sudah mencapai 8.300 euro atau sekitar Rp 130 jutaan. Rencananya The Doctor akan menutup lelang helm miliknya sebelum digelarnya MotoGP Argentina 2019. Yang mau ikut, masih ada kesempatan, nih!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.