Royal Enfield Masih Ragu Hadir di GIIAS 2019

Royal Enfield Masih Ragu Hadir di GIIAS 2019

Pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan dimulai beberapa hari lagi. Namun pabrikan motor asal Inggris yakni Royal Enfield masih ragu untuk mengikuti pegelaran tersebut.

"Untuk saat ini kami belum memastikan kehadiran kami di GIIAS. Masih belum kami putuskan," ujar Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly saat ditanyai OtoRider di Bintaro, Minggu (14/7).

Baca Juga: Royal Enfield Luncurkan Continental GT 650 dan Interceptor INT 650 di Indonesia

Royal Enfield di Indonesia memang tidak memiliki produk terbaru untuk dikenalkan ke pasar Indonesia. Irvino mengatakan, saat ini pihaknya masih memfokuskan untuk memasarkan motor terbarunya yakni Continental GT dan Interceptor alias 'The Twins'.

Royal Enfield Continental GT dan Interceptor 650

"Belum, saat ini baru saja kami launching kan untuk si Twins. Kami juga fokus untuk kehadiran dari Twins ini sendiri," lanjut Irvino.

Seperti diketahui pameran otomotif GIIAS 2019 akan terselenggara dalam waktu dekat. Sehingga kemungkinannya brand motor asal Inggris tersebut dipastikan tidak hadir. Padahal ajang GIIAS 2019 dapat menjadi momentum untuk memperkenalkan The Twins secara langsung ke calon konsumen Royal Enfield.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id